Icardi : Inter Ada di Jalan yang Benar

Penyerang Mauro Icardi mengakui suka dengan tampilan tim yang dibelanya, Inter Milan. Menurut Icardi, Inter sekarang ini telah ada di jalan yang benar sesudah mencetak kemenangan beruntun.

Inter dapat mencapai lima kemenangan beruntun di Serie A. Di lebih satu pertandingan di Liga Europa, Inter telah enam pertandingan senantiasa menang. Hasil ini juga bikin peringkat Inter di klassemen Serie A terkatrol naik.

Tim bimbingan Stefano Pioli sekarang ini ada di posisi ke-6 klassemen sesaat dengan 36 poin dari 20 kompetisi. Saat ini, Inter menyasar posisi ketiga klassemen sebagai targetnya.

” Kami ada di jalan yang benar. Saat ini kami mesti konsentrasi pada kompetisi selanjutnya di Coppa Italia lawan Bologna, lalu berpindah ke Serie A lagi, ” ucap Icardi pada Mediaset Premium.

” Kami tengah bekerja dengan mentalitas kami, kebanyakan orang mengorbankan diri untuk rekanan satu timnya. Posisi ketiga yaitu tujuan kami dari pertama musim. Kami mempunyai awal yang susah, namun anda telah kembali. ”

Tidak cuma Inter yang mulai tampak memikat, Icardi juga demikian. Penyerang asal Argentina makin rajin cetak gol. Telah 15 gol ia lesakkan di Serie A selama ini. Cuma terpaut satu gol lebih sedikit dari capaiannya selama musim lantas.