Indonesia Masuk Grup Neraka, Bersama Tuan Rumah

Dalam gelaran Piala AFF 2016, Timnas Indonesia masuk di Grup neraka bersama tuan rumah Fillipina. Indonesia juga satu Grup dengan juara bertahan Thailand. Timnas Thailand mengalami kemajuan yang sangat pesat dalam kurun waktu sepuluh tahun ini. Walaupun Indonesia masuk Grup neraka Indonesia yakin bisa mendulang kemenangan di setiap laganya.

Sementara itu musuh bebuyutan Indonesia yaitu Malaysia, berada di grup B bersama Myanmar, Vietnam dan pemenang babak kualifikasi. Berada di grup B Malaysia bernafas cukup lega karena tidak satu Grup bersama sang juara bertahan Thailand.

Agenda selanjutnya Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Malaysia yang akan dilaksanakan awal September mendatang di Surabaya. Pada gelaran sebelumnya, timnas Indonesia juga ditangani Riedl terhenti di babak penyisihan, hal itu sama terjadi pada tahun 2012.

Untuk mempersiapkan Timnas Indonesia ke kompetisi Piala AFF. Riedl tengah menjalani seleksi ke 47 pemai yang di masukkannya dalam daftar calon pemain timnas. Dikabarkan pemusatan latihan dengan mengadakan dua tahap seleksi. Pelatih timnas Indonesia itu sangat yakin Indonesia bisa menjuarai Piala AFF kali ini