Indra Sjafri Akan Rekrut Pemain Lokal

Manajemen Bali United telah berhasil mendatangkan mantan bek Persib Bandung yang bermain di Timor Leste untuk klub Karketu Dili FC, Abdul Rahman, untuk memperkuat klub asal Bali tersebut di putaran kedua Torabika Socer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Kesepakatan antara manajemen klub dengan sang pemain sudah di capai awal Agustus kemaren. Indra Sjafri menarik Abdul Rahman untuk memperkuat Bali United setelah mantan Pelatih Timnas U-19 itu membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang.

Selain Abdul Rahman, ada lima pemain lokal yang akan di datangkan oleh Indra Sjafri untuk memperkuat Bali United pada putaran kedua TSC 2016. Tetapi Indra Sjafi tidak menyebutkan kelima nama pemain yang akan di boyongnya itu. Ia hanya berkata Lima pemain itu tiga diantaranya dari Bali, satu dari Semarang dan satu dari Makassar.

Disinggung soal pencoretan Patinho, Indra Sjafri tidak mau berkomentar, pasalnya dia memiliki cedera bahu  bawaan. Manajemen masih melihat seberapa parahnya cedera bahu Patinho. Pasalnya dia tidak memberi tahu kepada manajemen Bali United soal Cedera bahu bawaan saat mengontrak Patinho.