Iniesta Beruntung Cederanya Tak Lama

Andres Iniesta merasa amat beruntung karena cedera yang dialami usai bermain menghadapi Valencia hanya membutuhkan perawatan cuma beberapa pekan.

Saat Barcelona bermain menghadapi Valencia di Mestalla dengan kemenangan dramatis 3-2, Iniesta ditarik keluar lapangan dan mengalami cedera ligamen yang amat serius. Setelah menjalani tes medis yang dilakukan usai laga, Barcelona memberikan konfirmasi sang kapten itu akan absen hingga pertengahan Desember saja.

Sebelumnya memang dikhawatirkan gelandang berusia 32 tahun tersebut akan membutuhkan masa pemulihan selama berbulan-bulan lamanya. Mengetahui kenyataan cederanya, Iniesta masih merasa amat beruntung.

“Ini bukan momen yang memang mudah, cedera beberapa pekan saja tapi bisa lebih buruk dari itu juga. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada kalian semua atas semua pesan dukungan juga!” ujarnya.

Pemain Barca memang banyak yang mengalami cedera baru-baru ini. Jordi Alba dan Gerard Pique tidak bisa bermain saat melawan Manchester City tengah pekan kemarin sementara juga Arda Turan dan Rafinha juga absen saat menghadapi Valencia.