Irfan Bachdim Berharap Indonesia Biasa Menang Di Piala AFF 2016

Pada babak penyisihan grup Piala AFF 2016 mendatang Timnas Indonesia akan mengahadapi para lawannya yang cukup tangguh. Pasalnya Indonesia berada di grup A yang dihuni oleh klub yang cukup kuat. Pada babak penyisishan grup, Indonesia akan mengahadapi para pesaingnyayaitu juara bertahan Thailand, Singapura, dan tuan rumah yang mempunyai banyak pemain naturalisasi.

Tetapi ini tak menurunkan semangat pemain Consadole Sapporo, Irfan Bachdim berkecil hati. Ia tetap optimis Indonesia bisa menang dalam setiap pertandingannya. Fokusnya saat ini adalah mengikuti seleksi Timnas Indonesia terlebih dahulu. Dan ia berkeinginan masuk di skuat Timnas dan bisa memakai seragam Timnas Indonesia lagi setelah pada tahun 2014 kemaren ia absen di Timnas Indonesia karena mengalami cedera.

Irfan bosa berkata Indonesia pasti menang karena ia belajar dari perjuanagn klub Primier League, Leicester City. Meneurut Irfan, Indonesia sama Seperti Leicester City. Sama-sama tidak dijagokan. Menurut Irfan Leicester City yang tidak dijagokan bisa menjuarai Primier League pada musim lalu, kenapa tidak bagi Indonesia. Indonesia hars bisa bangkit dan mmperlihatkan kepada duia bahwa Indonesia bisa juara