Jafri Sastra Sudah Mengetahui Kelemahan Mutiara Hitam

Pada lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo telah memasuki pekan ke 15. Pada pertandingan kali ini mempertemukan Tim MUtiara Hitam, Persipura Jayapura melawan Naga Mekes, Mitra Kukar. Pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Minggu 14 Agustus 2016 bertempat di Stadion Mandala Jayapura.

Kali ini Mitra Kukar yang di Arsiteki oleh pelatih lamanya yang kembali lagi, Jafri Sastra hanya memboyong 15 pemain untuk menghadapi para pemain Persipura Jayapura. Hal tersebut seiring dengan kondisi para pemain Mitra Kukar yang banyak di bekap Cedera. Diantaranya Athur Cunha, Syahrizal, Michael Orah, dan Dian Irawan sedangkan ada dua pemain yang terkena akumulasi kartu yaitu, Bayu Pradana dan Marlon da Silva.

Tetapi mantan pelatih Persipura Ini yakin dan optimis bisa memenangkan laga tersebut. Karena Jafri sudah tau kelemahan Persipura Jayapura. Ia telah tau kelemahan pemain-pemain belakang Mutiara Hitam. Dengan demikian dia akan menginstruksikan para pemainnya dengan perintah dan strategi yang telah ia rancang. Mitra Kukar bertolak ke Papua terlambat, karena jadwal keberangkatan dari Makassar ke Jayapura sudah penuh. Dan ini mengakibatkan para skuat Naga Mekes tidak bisa menjajal lapangan terlebih dahulu.