Joe Hart Diberlakukan Buruk

Pemenang Piala FA bersama Manchester United, Kevin Moran, percaya bahwa Manchester City dan para suporternya amat sangat bahagia melihat Joe Hart pergi meninggalkan Etihad. Kiper berkebangsaan Inggris ini resmi bergabung dengan klub asal Italy Torino sebagai pemain pinjaman minggu lalu.

Moran, dalam bicaranya, mengatakan: “Saya selalu menilai Hart sebagai seorang kiper yang bagus dan terbaik, namun sejak ada kabar yang menyatakan bahwa Guardiola mungkin ingin mengakhiri karir sang kiper, saya merasa sangat kecewa. Ada banyak fans City sendiri sepertinya ingin Hart keluar dari klub ini di beberapa minggu terakhir.”

“Mereka memprotes bahwa Hart terlalu banyak membuat blunder yang merugikan timnya sendiri di pertandingan besar. Ketakutan mereka ketika melihat dia hampir membuat banyak penilaian yang salah, dan membuat timnya gagal meraih kemenangan.”

“Sepertinya hanya saya yang kini merasa bahwa Hart sudah diperlakukan dengan sangat buruk. Namun ketidak pedulian ini dari seluruh manajer Premier League, ketika diminta mengajukan tawaran untuk Hart, menggambarkan situasi tersebut.”