Joe Hart Kagum Dengan Kemampuan Donnarumma

Penjaga gawang Torino Joe Hart mengakui mengagumi akan dengan penjaga gawang muda AC Milan Gianluigi Donnarumma. Menurut dia, penjaga gawang 17 th. itu telah bermain mengesankan di umur muda serta semakin lebih baik lagi yang akan datang.

Pada pertemuan tengah minggu tempo hari pada Milan serta Torino di Coppa Italia, Donnarumma bermain mulai sejak menit awal serta mengantarkan timnya menang 2-1 di San Siro. Tengah minggu setelah itu, ke-2 tim bakal kembali berjumpa di Serie A.

Hart mengaku kemenangan Milan tempo hari bukanlah satu kebetulan. Tampilan Donnarumma jadi bukti kalau club yang diakukan Vincenzo Montella ini pantas diwaspadai.

” Saya cuma sekali hadapi Milan terlebih dulu dalam pertandingan persahabatan di USA dalam pertandingan Audi Cup. Namun pada hari Kamis saya jadi yakin : hasil yang mereka peroleh bukanlah kebetulan. Tim ini mesti disadari, ” kata Hart pada Gazzetta dello Sport.

” Donnarumma begitu mengagumkan. Kenyataannya ia baru 17 th.. Anda dapat menyampaikan ia penjaga gawang hebat lantaran ia berlatih di club yang hebat. Umur cuma bakal membuatnya tambah baik lagi, namun ia bermain seakan ia bakal bermain dalam periode panjang, ” sambungnya.

Sekarang ini Torino ada di peringkat delapan klassemen sesaat Milan ada di peringkat enam sesudah melakukan 18 kompetisi.