Juergen Klopp Asik Menyanyi Sebelum Kembali Ke Markas Liverpool

Juergen Klopp Asik Menyanyi Sebelum Kembali Ke Markas Liverpool – Juergen Klopp tidak terlalu lama larut dalam kekecewaan selesai Liverpool tidak berhasil di final Liga Champions 2018. Klopp asik menyanyi sebelumnya kembali pada markas tim.

Liverpool tidak berhasil mencapai titel Liga Champions pada Minggu (27/8/2018) dinihari WIB. The Reds kalah 1-3 dari Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, dalam pertandingan puncak.

Kekalahan itu pasti buat semua beberapa orang di deretan tim serta fans Liverpool bersedih. Tapi, Klopp tampak tidak perlu saat lama untuk kembali tersenyum serta bergembira.

Klopp bernyanyi dengan asisten manajer, Peter Krawietz, serta dua orang yang lain, yang di ketahui yaitu Campino sebagai vokalis band asal Jerman ‘Die Toten Hosen’ serta jurnalis Jerman, Johnanes B. Kerner.

Hal tersebut tersingkap dari video yang viral di sosial media. Klopp serta rekan-rekannya bernyanyi sembari melompat-lompat dengan liriknya yang mengatakan-nyebut Madrid memperoleh banyak keberuntungan di pertandingan final. Waktu bernyanyi itu, Klopp tampak memegang photo pemain Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain, serta kekasih si pemain, Perrie Edwards.

Video itu beritanya direkam pada Minggu (27/5/2018) sekitaran jam 6 pagi saat Kiev. Itu berlangsung sebagian sebelum semua anggota tim Liverpool bertolak ke Inggris.

Lirik lagu yang dinyanyikan Klopp :

” We saw the European Cup

Madrid had all the f****** luck

We’ll juicet keep on being cool

And bring it back to Liverpool! “