Juergen Klopp Puas Kalahkan Jose Mourinho

Juergen Klopp Puas Kalahkan Jose Mourinho – Ada kelegaan besar yang dirasa Juergen Klopp habis Liverpool membekap Tottenham Hotspur. Klopp lihat berbagai hal positif dari tampilan Liverpool.

Liverpool menang 3-1 waktu datang ke Tottenham Hotspur Tingkat, Jumat (29/1/2021) pagi buta WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Banyak gol dari Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold, serta Sadio Mane menyatakan supremasi atas Tottenham Hotspur di dalam lapangan.

Kemenangan ini sekalian menyudahi mode negatif Liverpool di Liga Inggris. Awal mulanya si juara bertahan udah tanpa ada kemenangan di lima partai terakhir kalinya, dengan 3 kali sama imbang serta kedua kalinya kalah.

3 gol ke gawang Tottenham ikut menyudahi era tarik gol di lima pertandingan awal mulanya. Dalam kisaran waktu itu, Roberto Firmino dkk cuman buat 1 gol. Gak bimbang Juergen Klopp merasai suka ria besar.

Saya senang, ini kompetisi yang baik. Intensitasnya super, sama hal yang kami prediksi. Kami membuat banyak gol di kejadian yang cocok, sama orang yang cocok juga, jadi seluruhnya bagus lepas dari gol musuh,” jelasnya pada BT Sport dilansir BBC.

“Yang saya tonton ini hari tidaklah bab wujud permainan kami, ini bab siapa kami. Ya tersebut kami, terpenting di sesi ke-2 , ada perjuangan yang paling gigih.”

Saya gak ingat Spurs banyak menggenggam bola, namun kami membendungnya dengan baik sekali. Suatu perform yang baik serta saya lihat berbagai hal yang mau saya tonton,” tambah Juergen Klopp.