Juve Pasti Cetak Gol Cepat Tapi Madrid Yang Tetap Lolos

Juve Pasti Cetak Gol Cepat Tapi Madrid Yang Tetap LolosĀ – Zinedine Zidane tidak menganggap Real Madrid juga akan kebobolan gol cepat walau memprediksi timnya akan kepayahan. Tapi Zidane senantiasa percaya timnya juga akan lolos.

Madrid kalah 1-3 waktu menjamu Juventus di Santiago Bernabeu pada leg ke-2 perempatfinal Liga Champions. Hasil itu cukup untuk mengantarkan Los Blancos maju ke semi final dengan agregat 4-3.

Tetapi kondisi di Madrid pernah genting. Mereka yang dengan bekal kelebihan 3-0 dari leg pertama, pernah ketinggalan tiga gol tanpa ada balas serta agregat juga 3-3. Waktu pertandingan masuk 10 menit paling akhir, hasil tampak akan ditetapkan di sesi penambahan atau adu penalti.

Tapi masuk injury time, Madrid memperoleh penalti selesai Lucas Vazquez dijatuhkan Medhi Benatia. Cristiano Ronalo berhasil menggerakkan tugasnya.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri yakin timnya semestinya layak membawa pertandingan lanjut ke sesi penambahan. Zidane pribadi menilainya kalau Juventus memanglah tampak bagus dalam dua pertemuan, akan tetapi dia senantiasa optimis Madrid juga akan keluar jadi pemenang.

” Mereka bermain baik di leg pertama serta mungkin saja layak bisa satu gol. Hari ini kondisinya sama buat kami. Mereka buat gol cepat seperti kami disana serta beginilah sepakbola. Liga Champions yaitu pertandingan yang paling baik serta apa pun dapat berlangsung disini, ” ungkap Zidane di website resmi UEFA.

” Saya tidak memprediksi kami akan kebobolan begitu cepat. Tapi kami memanglah memprediksi juga akan menanggung derita serta ditekan. Mereka lakukan itu serta bermain mengagumkan baik serta gagasan pelatih mereka bekerja. “

” Tetapi saya tidak sempat berfikir kami juga akan tersingkir, saya yaitu seseorang yang positif. Saya tidak sempat yakini kalau kami takkan lolos. Kami miliki bebrapa kesempatan, dapat saja cetak gol tapi kami tidak cukup tajam. Tapi kami senantiasa yakin dapat buat gol dengan beberapa pemain yang kami miliki, ” tandas pria yang sempat menguatkan Juventus ini.