Juve Setara Klub Elite Eropa

Paulo Dybala menyatakan sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan di Liga Champions bersama Juventus. Dybala merasa Juventus sekarang sudah bisa disamakan dengan tim-tim top Eropa.

Salah satu indikasinya adalah musim kemarin Juventus nyaris saja mengandaskankan Bayern Munchen. Namun gol menit-menit akhir. Sekarang Juve dianggap cukup kuat dengan mendatangkan banyak pemain berkualitas di tim mereka.

“Saya sudah tidak sabar bermain di Liga Champions. Dan saya rasa Juventus sudah bisa disamakan dengan tim-tim elite Eropa, seperti musim lalu. Kami menjalani pertandingan bagus musim kemarin dan hampir menyingkirkan Munchen. Sekarang kami juga sudah bisa mendatangkan banyak pemain bintang, dari sisi taktis dan juga teknis. Dengan mentalitas yang kuat, kami bisa melaju lebih jauh,” kata Dybala kepada Sky Sport.

Juventus akan menghadapi Sevilla pada pertandingan awal fase grup pada tengah pekan nanti. Dybala tidak ingin Juve melakukan kesalahan yang sama seperti tahun lalu. Saat itu Juve kalah dari Sevilla dan harus finis sebagai runner-up grup.