Juventus Bertarung Dengan Inter Milan

Juventus diberitakan akan siap bertarung dengan Inter Milan untuk mendatangkan Matteo Darmian dari Manchester United. Nasib Darmian memang di Old Trafford tengah tidak menentu di bawah pelatihnya Jose Mourinho. Sejauh musim ini, bek kanan asal Italia tersebut baru tampil satu kali saja yaitu ketika menjalani Liga Europa menghadapi Feyenoord.

Menurut berita, Juve amat tertarik untuk menyelamatkan karier bek kanan internasional Italia tersebut. Di Turin, dia akan diberikan tempat untuk bergantian dengan Dani Alves.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memang datang ke MU pada musim panas tahun lalu dari klub Italia Torino dengan harga 12 juta pounds pada era kepelatihannya Louis van Gaal. Namun juga Mourinho lebih memilih Antonio Valencia untuk mengisi peran sebagai bek kanan.

MU dipercaya memang akan meminta uang senilai 18 juta euro untuk melepasnya kembali. Inter Milan memang telah mengajukan penawaran opsi peminjaman dengan nilai 1 juta euro pada bulan Januari nanti dengan opsi pembelian 14 juta euro.