Juventuz Gagal Boyong Alexis Sanchez

kabar kini datang dari Juventuz yang gagal memboyong Alexis Sanchez. Kekecewaan kini sedang di rasakan oleh Klub besar Juventus yang di kabarkan gagal untuk memboyong pemain yang sedang di idam-idamkan untuk membela klub tersebut yaitu Alexis Sanchez. Kegagalan tersebut di pengaruhi oleh Arsenal yang untuk saat ini sedang memegang erat Sanches untuk tidak di lepas dari klub tersebut.

Dengan keputusan Arsenal yang masih tidak ingin untuk pemainnya di miliki klub lain tersebut memang membuat Juventuz tidak bisa apa-apa. Karena kesepakatan kontrak pemain adalah tanda tangan kontrak antar kedua tim.

Sang pemain tersebut nampaknya sedang di incar oleh banyak klub-klub karena melihat permainan dari sang pemain tersebut yang bagus hingga mampu membawa Cile mampu menjadi juara di Copa America.

Sebelumnya Sanchesz juga di kabarkan ingin hengkang dari Arsenal dan yang menjadi tujuan dari pemain tersebut adalah Juventuz, tetapi tidak ada kabar lagi tentang hengkangnya sang pemain tersebut. Mungkin sanchez masih ingin terus menimba ilmu dan terus membela di Arsenal dengan semakin bagusnya kualitas Tim di akhir-akhir ini.