Kalah Saya Akan Menderita

Arsitek Chelsea, Antonio Conte menyatakan bahwa dirinya selalu mengincar kemenangan di setiap laga yang dijalaninya, terlebih bila laga itu digelar di kandang sendiri. Akhir minggu ini, Conte memiliki ujian yang berat dalam waktunya melatih di Chelsea. The Blues sendiri akan kedatangan tamu yang tengah onfire dan mencetak banyak gol akhir-akhir ini, Liverpool dalam lanjutan Premier League pekan kelima.

Ditanya tentang catatan Conte yang begitu luar biasa ketika timnya bermain di kandang sendiri, Conte mengaku bahwa dirinya selalu ingin menang dan menang karena tidak ingin menderita setelah mengalami kekalahan.

“Ini sangat penting bahwa saat anda bermain di kandang sendiri, di depan suporter sendiri, untuk tidak kalah dan selalu mencoba untuk menang, dan selalu memberi semua yang anda miliki. Saya benci untuk kalah, tapi untuk satu atau dua hari saya banyak menderita setelah mengalami kekalahan,” tuturnya.

“Dan untuk musim ini, saya mencoba bersama para pemain saya dan orang-orang yang bekerja keras bersama saya untuk menemukan solusi tepat untuk tidak mengalami kekalahan tersebut, karena saya sangat banyak menderita usai kekalahan dan tidak ingin untuk kalah,” sambungnya.