Kebakaran Akan Menyerang Kebun Lebih Kurang Kompleks Apartemen Jakabaring

Kebakaran Akan Menyerang Kebun Lebih Kurang Kompleks Apartemen Jakabaring – Satu diantaranya area dekat Apartemen Jakabaring di Palembang, Sumatera Selatan kebakaran. Kebakaran itu berlangsung sejak mulai Jumat tadi malam.

” Kebakaran area menyerang.menimpa kebun lebih kurang kompleks apartemen Jakabaring Palembang Sumatera Selatan yg ide buat atlet Asian Games, ” kata Kepala Pusat Data serta Kabar BNPB Sutopo Purwo Nugroho di account Twitternya, Sabtu (11/8/2018).

Sutopo memberi tambahan kebakaran itu berlangsung sejak mulai Jumat (10/8) malam. Sampai sekarang petugas tetap mengusahakan mematikan api baik dari darat atau hawa.

” Kebakaran menyerang.menimpa sejak mulai Jumat malam (10/8) sampai Sabtu (11/8). Pemadaman dari darat serta hawa senantiasa dilaksanakan sekarang, ” terangnya.

Belum juga didapati yang menimbulkan kebakaran itu. Belumlah ada laporan adakah korban dalam moment itu. Buat didapati, apartemen itu kedepannya bakal ditinggali oleh banyak atlet yg bakal beraksi di Asian Games 2018.