Kecewanya Pelatih Swansea Selesai Dibantai Arsenal

Pelatih Swansea City, Paul Clement menyampaikan dianya begitu kecewa dengan kekalahan telak yang dicapai timnya waktu menjamu Arsenal.

Bermain di kandang sendiri, Swansea sejatinya dapat memberi perlawanan sengit mulai sejak awal kompetisi. Tetapi permainan solid mereka mulai rontok sesudah Olivier Giroud cetak gol pada menit ke-37.

Arsenal sendiri pada akhirnya dapat memberi tiga gol penambahan di babak ke-2, dimana dua gol salah satunya terwujud melalui gol bunuh diri Jack Cork serta Kyle Naughton sebelumnya ditutup gol Alexis Sanchez.

” Ini begitu mengecewakan. Di babak pertama kami dalam permainan serta tampak solid di pertahanan, bahkan juga walau kami tidak cukup ofensif. Kami kebobolan gol pertama lantaran serangan balik, ” katanya.

” Kami mempunyai klaim besar penalti, lihat ke belakang bakal itu, itu yaitu penalti. Di babak ke-2, kami mengawali dengan jelek serta lalu kami kebobolan gol bunuh diri yang membuatnya susah. Arsenal tunjukkan seberapa besar kwalitas mereka waktu menyerang, ” sambungnya.

” Kami dapat memperoleh penalti serta lalu dua gol defleksi melawan kami. Saya lihat banyak hal bagus, namun anda mesti mengerjakannya sepanjang 90 menit pada level ini, ” tandasnya.