Kembalikan Kepercayaan Morata

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane kembali mengatakan bahwa Alvaro Morata adalah pemain yang penting dan sangatlah berharga bagi tim, meskipun saat ini dia jarang mendapatkan kesempatan bermain kembali.

Morata didatangkan kembali pada bursa transfer musim panas ini dari Juventus. Menjadi pemain utama di awal musim ketika Karim Benzema sedang cedera, Morata mampu menampilkan kemampuannya sebagai ujung tombak berkualitas.

Namun seiring kembali pulihnya Benzema tersebut, kesempatan Morata bermain lagi sebagai pemain inti pun semakin amat terbatas. Namun Zidane tidak mau penyerangnya itu kecewa dan menegaskan ia masuk dalam rencana skuatnya.

“Saya benar-benar amat mengapresiasi Morata, saya amat sangat menyukainya dan saya sering berbicara banyak dengannya,” katanya.

“Tentu saja, ia akan memiliki beberapa menit bermain pada akhir pekan ini, tapi ini memang adalah maraton, masih ada jalan yang panjang untuk pergi dan ia akan berperan langsung dalam kesuksesan tim seperti halnya teman setim lainnya.”