Kerinduan Samsul Arif Berkostum Timnas

Masuknya Indonesia ke grup neraka tidak membuat bomber Persib Bandung, Samsul Arif  minder. Pasalnya Timnas sudah mider dengan para pesainnya di Grup A Timnas tidak akan bisa memenangkan setiap pertandingan di babak penyisihan grup. Saat ini yang menjadi fokus Samsul Arif adalah lolos seleksi Timnas untuk ajang gelaran Piala AFF 2016 mendatang.

Dia masuk ke 47 pemain yang mengikuti seleksi timnas Indonesia yang ditangani oleh Alfred Riedl. Tapi untuk bisa bermain di Piala AFF tahu ini, Smsul harus berupaya dengan keras pasalnya kini banyak pemain muda yang mengikuti seleksi bersmanya.

Meraka diyakini Samsul bisa memilikisemangat yang tinggi untuk mengikuti seleksi timnas. Meski begitu pemain yang di juluki ‘Del Piero Indonesia’ ini yakin opyimis dirinya bisa masuk skuat asuhan Akfred Riedl untuk Piala AFF mendatang. dia mempunyai target membawa Indonesia menang dalam setiap laganya.

Dan di singing sosok yang paling dirindukan di skuat timnas Indonesia, ia mengaku tidaka ada sosok yang ia  rindukan. Dalam skuat timnas nanti semuanya sama, membela Indonesia untuk memenangkan Piala AFF 2016 nanti, ia juga sangat kangen unutk memakai seragam timnas Merah putih lagi setelah lebih dari setahun Timnas vakum dari ajang internasional.