Ketika Kalah, Kami Kembali Belajar

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa dia sangat senang dengan kesempatan untuk kembali bekerja bersama dengan arsitek Jose Mourinho di Manchester United.

Keduanya pernah bertemu saat di Inter Milan dan Ibrahimovic mengakui bahwa arsitek asal Portugal merupakan pelatih yang paling mengerti apa yang dia inginkan kembali. Oleh karenanya, dia tak melewatkan kesempatan ini untuk kembali bermain bersama Mourinho, ketika kontraknya di PSG habis pada musim panas ini.

“Saya tahu apa yang dia inginkan kembali, saya tahu apa yang dia minta. Dia seorang pemenang dan saya juga melihat pada diri saya sebagai mental juara, saya akan melakukan semua hal untuk menang. Dan kami akan menang. Dia menang ketika dia masih lebih muda dan saya menang ketika saya masih lebih sangat muda dan kami akan menang ketika kami sedikit lebih tua ini. Tidak tua, tapi sedikit begitu tua!” kata Ibrahimovic.

“Dia bersikap jujur dengan semua orang. Dia bukan seseorang yang berbicara di belakang anda. Saya lebih memilih itu ketimbang seseorang yang tidak berbicara apapun tentang anda yang diketahui.”