Klopp : Kekalahan Bukanlah Masalah

Jurgen Klopp menyampaikan kalau kekalahan bukanlah permasalahan untuk Liverpool, seandainya mereka dapat selekasnya bangkit.

Tim bimbingan Klopp menelan kekalahan 0-1 di tangan Southampton di leg pertama kompetisi semi final Piala Liga yang di gelar tengah minggu ini.

Tetapi bekas manajer Borussia Dortmund menyampaikan kalau ia suka timnya segera memperoleh peluang untuk melupakan hasil negatif itu, mendekati kunjungan ke Old Trafford untuk hadapi Manchester United besok.

” Saya telah alami banyak kekalahan seumur hidup saya, terlebih sebagai pemain – sebagai manajer juga, saya betul-betul tahu kalau kekalahan sekalipun bukanlah permasalahan, ” papar Klopp menurut Goal International.

” Reaksi anda yang bakal jadi permasalahan. Kami miliki empat hari untuk memberi reaksi dari kompetisi yang sangat jelek dari segi kami dengan bermain di kompetisi yang sangat utama. Saya menyenanginya. ”

” Demikianlah sepakbola memanglah semestinya. Anda dapat memberi reaksi dengan cepat. Jadi, mari kita memikirkan tentang hal semacam ini serta bukanlah apa yang kalau dapat berlangsung bila kami tak dapat mengerjakannya. “