Kontrak Diperpanjang Barcelona, Valverde Ingin Balas Lewat Torehan Trofi Demi Trofi

Kontrak Diperpanjang Barcelona, Valverde Ingin Balas Lewat Torehan Trofi Demi Trofi – Kontrak baru jadi sinyal keyakinan besar Barcelona terhadap Ernesto Valverde. Oleh sebab itu, Valverde mau membalas melalui record trofi untuk trofi.

Valverde diikat kontrak baru dengan waktu 1 tahun, sampai akhir musim 2019/2020, dengan pilihan perpanjangan sepanjang 1 tahun. Ini sekalian menyudahi spekulasi periode depannya di Barca.

Karena kontrak Valverde akan habis musim panas ini serta awal mulanya manajemen diberitakan baru menyaksikan dahulu perolehan team musim ini, sebelum memberi kontrak baru. Namun, kesepahaman itu diraih bertambah cepat dari kemungkinan.

Valverde lantas terasa puas dengan keyakinan yang dikasihkan Barca olehnya. Oleh karena itu, Valverde lantas siap membayar lunas melalui record trofi diatas lapangan.

“Saya terasa jika saya udah lewat pengalaman yang unik. Saya berterima kasih atas penghargaan club atas kapasitas saya,” tutur Valverde.

“So, saya lantas pikirkan untuk konsisten lanjut di sini serta begitu puas dengan kondisi sekarang,” sambungnya.

Valverde mengatasi Barca sepanjang 96 laga dengan rekor 65 kemenangan, 22 seri, serta sembilan kekalahan. Ia pun memberikan satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, serta satu trofi Piala Super Spanyol.

Musim ini, Barca masihlah memuncaki klassemen La Liga dengan unggul enam point atas Real Madrid, meluncur ke semi-final Copa del Rey, serta masuk set 16 besar Liga Champions.
“Kami punyai banyak halangan yang penting ditemui ke depan. Banyak pertandingan yang penting dimenangi dan trofi.”

“Terus, ditambah kenyataan jika club pun menghendaki konsisten bersama-sama saya membuat saya terasa puas dan memberi tanggung jawab lebih,” demikian ia.