Korban Alami Patah Tulang Sesudah Terjatuh Dari Lantai Atas

Korban Alami Patah Tulang Sesudah Terjatuh Dari Lantai Atas – Sekurang-kurangnya 30 orang terluka karena lantai satu bangunan rubuh waktu berjalan pesta di Kampus Clemson, South Carolina, Amerika Serikat.

Lantai itu tidak diduga rubuh serta beberapa orang di atasnya berjatuhan ke bawah saat acara penyambutan barusan diselenggarakan oleh organisasi persaudaraan Kappa Alpha.

Polisi menjelaskan sebagian orang alami patah tulang sesudah terjatuh dari lantai atas di komplek apartemen universitas itu.

Pertolongan darurat dikasihkan beberapa waktu sesudah peristiwa, serta sekurang-kurangnya 23 orang sudah dibawa ke rumah sakit.

“Kami jatuh ke bawah sesudah semua lantai roboh,” kata mahasiswa Larissa Stone pada Greenville News. “Beberapa orang terluka. Mereka tampak berdarah. Ada darah di sepatuku. Betul-betul jelek.”

“Kebanyakan orang melompat… saya bisa rasakan saya jatuh,” kata salah-seorang undangan, Leroy Pearson pada aliran berita lokal WSPA-TV. “Saya tidak sadarkan diri, serta banyak undangan wanita tergeletak dimana saja dengan darah di mukanya.”

Rektor Kampus Clemson, Jim Clements menulis di account Twitternya jika pihaknya telah mempersiapkan “skema simpatisan pada semua mahasiswa yang terdampak “serta mengatakan terima kasih pada dinas pertolongan darurat.”

Beberapa undangan mengupload video waktu lantai itu roboh:Pada Minggu pagi, pihak kampus melaunching pengakuan mengenai insiden itu.

“Kami selalu berusaha untuk mendata berapakah mahasiswa Clemson yang terluka,” demikian info sah perguruan tinggi itu.

Lantai yang roboh itu ada di bangunan di kompleks apartemen Woodlands of Clemson. Dijelaskan gedung itu dibuat pada 2004. Polisi menjelaskan pihaknya mulai lakukan penyidikan.