Korban Kekerasan Kepala Sekolah Di Selesaikan Secara Kekeluargaan

Korban Kekerasan Kepala Sekolah Di Selesaikan Secara Kekeluargaan – Kekerasan pada pelajar kembali berjalan di Garut. Kepala sekolah satu diantaranya SMP swasta dikira jadi pelakunya. Bupati Garut Rudy Gunawan memohon Dinas Pendidikan turun tangan sudahi soal ini.

” Dari sisi pendidikan itu jelas tak dibenarkannya. Tetap masih ada langkah yang lain buat mendidik, gak butuh pakai kekerasan, ” kata Rudy di kantornya, Jalan Pembangunan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (7/1/2019) .

Rudy melihat kekerasan tak mestinya diselesaikan buat mendidik pelajar. Pendidik mestinya musti lebih bijak dalam menanggulangi pelajar yg tak taat keputusan.

Buat menyudahi soal ini, Rudy mohon jejeran Disdik Garut tak diam diri. ” Disdik udah ke sekolah buat memantau langsung soal ini, ” ujar Rudy.

Seorang siswa SMP mengaku jadi korban kekerasan yg diselesaikan kepala sekolahnya. Moment itu berjalan Jumat (4/1) , waktu siswa lelaki itu ikut pekerjaan salat duha.

Menurut keterangan orang tuanya, Pipit Anggraeni (46) , sang anak dianiaya lewat dengan dibenturkan kepalanya dengan kepala salah seorang temannya. Menimbulkan anak itu alami luka di pelipis. Pihak keluarga bakal berikan laporan soal ini ke polisi. Kepala sekolah SMP, inisial SF, mengaku udah minta maaf dan menyatakan moment itu udah diselesaikan dengan kekeluargaan.