Kreasi Baru Mie Instans Dari Taiwan

Kreasi Baru Mie Instans Dari Taiwan – Taiwan miliki model mie instant paling baru. Rasa-rasanya mantap, serta dapat dikreasikan dengan bermacam topping. Nyam!

Kiki Noodles adalah merk mie instant paling baru yg dikeluarkan oleh satu diantara perusahaan makanan dari Taiwan. Infonya mie instant itu adalah merk paling populer di Taiwan. Awal kepopulerannya atas Aktris Taiwan bernama Shu Qi yg mengupload poto dianya sendiri tengah makan satu mangkuk Kiki Noodles di social media

Tidak cuman popular, Kiki Noodles pula digadangkan jadi mie instant yg tambah lebih sehat ketimbang dengan mie instant yang lain, lantaran proses membuatnya yg dijemur serta tak digoreng.

Dalam sebuah bungkus mie, berisi 6 paket yg semasing dikemas dengan plastik bening komplet dengan bumbunya. Satu bungkus itu dilabeli di harga Rp. 194.000.

Kiki Noodles ada dengan 2 rasa, adalah Sichuan Pepper dengan rasa pedas serta Aromatic Scallion dengan aroma daun bawang yg wangu. Struktur pada mie ini amat halus serta kenyal.

Teknik penyajiannya juga pula ringan. Seperti sama mie instant biasanya, penyajian Kiki Noodles cukup hanya dengan merebus mie itu pada air mendidih. Setelah itu tuangkan bumbu ke piring. Disaat mie telah masak, campurlah ke bumbu yg telah disediakan barusan.

Biar santapan Kiki Noodles makin mantap, dapat ditambah lagi dengan bermacam topping sesuai sama hasrat. Umumnya netizen yg memberikan Kiki Noodles dengan bermacam topping, serta mengupload poto sajiannya itu ke social media. Di mulai dari telur, sayuran, daging sampai kerupuk dapat berubah menjadi pilihan buat memakan Kiki Noodles ini.

Berita gembiranya, saat ini Kiki Noodles dapat dibeli di Indonesia lewat online shop di harga yg ditaksir meraih Rp. 224.000. Model Rasa yg di jual lantas komplet, ada Sichuan Pepper serta Aromatic Scallion.