Langkah Baru Vicky Shu Memajukan Daerah

Langkah Baru Vicky Shu Memajukan Daerah – Penyanyi Vicky Shu nampak ada beberapa sistem pembuktian Partai Demokrat. Vicky ada memakai jaket biru unik Partai Demokrat bertuliskan namanya.

Selagi di tanya apakah dianya sendiri sudah jadi kader partai garapan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, Vicky lantas tdk menolak hal semacam tersebut.

” Iya Insyaallah jadi kader Demokrat sejak mulai perbulan ini. Nyata-nyata baru masuk di departemen budaya serta pariwisata, ” kata Vicky di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018) .

Pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ itu lantas memaparkan dianya sendiri punya niat buat maju jadi caleg dari daerah aslinya, Cilacap, Jawa Tengah. Vicky lantas merencanakan pingin memajukan daerah aslinya itu.

” Ya Insyaallah seandainya benar-benar diarahkan (jadi caleg) . Seandainya saya kan orangnya tidak ngoyo mesti bagaimana namun berdoa mengupayakan seandainya benar-benar diarahkannya ke situ Insya Allah. Dapil pastilah kampung halaman sendirilah, Cilacap, ” ucapnya.

” Jadi seandainya saya yg terutama fokusnya apa, tidak pingin muluk-muluk. Yg terutama tujuannya pingin menunjang penduduk. Lebih-lebih saya datang dari kota kecil Cilacap ya. Dari kecil saya pengen Cilacap semakin tambah maju saja. Biar Cilacap lebih di kenal orang, ” tuturnya.

Tidak cuman Vicky, nampak ada Venna Melinda yg udah lebih dahulu terjun ke dunia politik. Selanjutnya ada juga pesinetron Dina Lorenza.