Latihan Konte Melelahkan

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, mengakui bahwa memang metode latihan Antonio Conte ini bisa sangat menguras fisik semua pemain.

Pemain asal Spanyol berumur 29 tahun sekarang tengah memiliki waktu yang senggang di jeda Internasional, setelah namanya tidak masuk dalam pemain yang dipanggil timnas untuk bermain menghadapi Italia dan Albania.

Dia lantas untuk memutuskan berkunjung ke markas latihan mantan klubnya asal Spanyol, Barcelona, yang dia bela antara 2007 sampai 2015.

Pedro menyatakan: “Saya tak bermain sesering musim lalu, namun tim bermain dengan sangat bagus, kami sedang dalam momen yang memang bagus.”

“Kami bermain apik dengan sang manjer, kami memainkan sepakbola full attack. Dia sangat menyukai tim yang terorganisir secara strategi dan juga mampu bertahan dengan sangat baik, hal tersebut memang bisa sangat menguras fisik anda.”

Namun Pedro juga menambahkan: “Saya menikmati hal itu di London. Saya mampu menyesuaikan diri dengan sangat baik bersama teman setim dan juga suporter dan juga saya sangat menikmati pengalaman yang pernah ada.”