Leicester Harus Terbiasa Sebagai Juara Bertahan

Pemain Leicester City, Leonardo Ulloa meminta rekan setimnya untuk harus terbiasa dengan status sebagai juara bertahan EPL agar mampu menunjukkan permainan impresif seperti musim yang lalu.

Sebagai status juara bertahan Premier League, performa yang ditampilkan The Foxes di tujuh laga awal Premier League musim ini memang mendapatkan banyak sorotan dari beberapa pihak. Dengan cuma meraih 8 poin dari tujuh laga yang dijalani, tim yang dilatih Claudio Ranieri tersebut sekarang sangat terpuruk di posisi 12 klasemen sementara.

Bahkan, dari catatan statistik, hasil delapan poin dari tujuh laga itu merupakan hasil yang diraih poin juara bertahan paling rendah dalam sejarah Premier League dari tahun ke tahun.

Karena memang itu, menurut Ulloa, salah satu alasan timnya kerap sangat kesulitan adalah karena sekarang semua tim berlomba-lomba untuk mengandaskan mereka dengan status juara bertahan yang sangat melekat di mereka. Fakta itu memang membuat Ulloa meminta para pemain The Foxes untuk mulai lebih terbiasa dengan status itu.