Lewandowski Tunda Perpanjangan Kontrak

Pemain bintang Robert Lewandowski ternyata mengambil sikap yang berlawanan dengan klubnya saat ini Bayern Munchen dengan perpanjangan kontrak. Bayern ingin selalu sesegera mungkin, sementara Lewandowski sendiri bersikap sangat santai.

Lewandowski sendiri ingin menunda perpanjangan kontraknya. Dia tidak ingin mengambil keputusan yang sangat tergesa-gesa. Dia juga merasa sangat tenang karena saat ini kontraknya masih akan 3 tahun kedepan hingga tahun 2019.

“Saya selalu menyatakan, kami akan menemukan solusi yang tepat. Saya sudah bahagia dan memiliki kontrak yang begitu panjang. Bagi saya ini tidak perlu untuk dibahas. Kami tidak memerlukannya untuk dua atau beberapa minggu ke depan,” katanya.

“Kita harus membutuhkan kondisi yang lebih tenang untuk kembali menyelesaikan semua hal tersebut, untuk mendapatkan yang lebih baik. Jika musim masih berjalan, ini tak akan mudah karena kami bermain sangat padat sekali dalam tiga hari”.

Munchen bukan memang tanpa alasan mengapa ingin untuk segera mendapatkan tanda tangan kontrak pemain berdarah Polandia itu. Soalnya, mereka harus selalu waspada dengan gerak cepat Real Madrid yang sudah lama mengincar terus Lewandowski.