Lim Jun-sik Resmi Diboyong Barito Putera

Mantan Pemain Persipura Jayapura, Lim Jun Sik kini resmi bergabung dengan tim asala Kalimantan, Barito Putera. Secara resmi manajemen Barito Putera mengumumkan kehadiran pemain asal Kores tersebut di akun resmi milik klub. Pemain yang sudah lama malang melintang di kancah persebpakbolaan Indonesia ini diharapkan oleh manajemen tim bisa menambah daya gedor di lini tengah. Pemain yang berposisi di gelandang ini diharapkan bisa menjadi motor serangan Barito Putera.

Merapatnya Lim Jun Sik ke Barito Putera tidak secara langsung masuk skuat tim, dia juga masih akan menjalani seleksi layaknya pemain baru yang akan masuk Barito Putera. Lim Jun Sik terbilang sudah lama bemain di Indonesia. Prestasinya di Indonesia terbilang sangat cemerlang, dia pernah mengantarkan timnya yang dulu pernah dibeanya, Sriwijaya FC menjadi juara ISL musim (2012) dan Persipura Jayapura (2013). Ini yang membuat manajemen Barito Putera memboyong Lim Jun Sik ke Barito Putera.

Harapannya setelah Lim Jun Sik masuk skuat Barito Putera, lini tengah Barito bisa bertambah garang. Manajemen butuh pemain gelandang yang berpengalaman dan kuat dalam bertahan. Pelatih Barito Putera juga ingin memanfaatkan Lim Jun Sik untuk bisa berperan ganda di lapangan, bisa di andalkan sebagai gelandang bertahan dan juga bisa menjadi playmaker. Dan semoga dengan di rekrutnya Lim Jun Sik ke Barito Putera, Tim ini bisa menjadi lebih baik dan bisa naik dan memperbaiki peringkat mereka di utaran yang kedua nanti.