Lindswell Kwok Mencatat Nilai Paling Tinggi

Lindswell Kwok Mencatat Nilai Paling Tinggi – Lindswell Kwok mencapai emas Asian Games 2018 sesudah menjadi yang terunggul di nomer taijiquan & taijijian pada pertandingan yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Senin (20/8).

Lindswell mencatat keseluruhan point 19, 5. Hasil itu didapat sesudah ia membukukan nilai 9, 75 pada kelompok Taijijian yang diselenggarakan hari ini.

Satu hari awal mulanya, Lindswell juga mencatatkan catatan 9, 75 point di nomer Taijiquan. Catatan point Lindswell adalah yang paling tinggi untuk kelompok Taijiquan.

Catatan 19, 5 point itu membuat Lindswell unggul atas Juanita Mok Uen Ying asal Hong Kong (19, 42 point) serta Aghata Chrystenzen asal Filipina (19, 36).

Lindswell Kwok mencatat nilai paling tinggi waktu tampil pada hari pertama. (REUTERS/Beawiharta)

Catatan medali emas Lindswell di Asian Games 2018 membuat dianya mencatat prestasi terunggul di arena multi moment empat tahunan itu. Empat tahun lantas, Lindswell ‘hanya’ mencapai perak di nomer ini karena kalah dari Yu Mengmeng asal China.

Awal mulanya kontingen Indonesia telah mencapai 1 emas serta 1 perak di hari pertama acara Asian Games. Medali emas dipersembahkan oleh Defia Rosmaniar melalui kemenangan di cabang berolahraga taekwondo nomer poomsae. Sedang medali perak dikasihkan oleh Edgar Xavier Marvelo melalui cabor wushu nomer changquan yang menjadi medali pertama Indonesia di Asian Games ini.