Lucas Moura Akui Jika Kalah Dari Jerman Adalah Mimpi Buruk

Lucas Moura Akui Jika Kalah Dari Jerman Adalah Mimpi Buruk

bursaprediksibola.com – Walau tidak dapat ambil bagian di dalam sebuah pesta yang sangat akbar danya di dalam sepakbola dunia yang miliki label Piala Dunia 2014 dari seorang Lucas Moura yang tetap terus rasakan sebuah kekecewaan yang ada usai dair Brasil di ercundangi dengan skor telak 7-1 di laga semi final.

Dengan sebuah dukungan yang ada dari seluruh pendukung tim tuan rumah, dimana Brasil adalah tim yang paling di unggulkan adanya guna jadi juara akan tetapi sanat di sayangkan dari pasukan yang di asuh oleh Luis Felippe Sxolari tersebut tak berdaya di tangan Jerman yang dapat juga kalahkan Argentina di laga Puncak.

“Kekalahan Brasil tersebut di dalam Piala Dunia merupakan sangat berat di rasakan adnya, dan hal tersebut merupakan sebuah mimpi buruk yang ada apalagi saya sedang berada di rumah, dan saya dapat rasakan getir yang di alami oleh tim karena saya jadi bagian dari Grup tersebut namun itulah sepakbola.” ungkap Lucas.

Seorang gelandang muda tersebut yang jua bahas aka masa dapan dirinya dengan PSG telah katakan tak akan miliki niatan akan pergi di waktu dekat ini.