Macet Gardan Remuk

Macet Gardan Remuk – Banjir yang merendam jalur pantura Surabaya-Probolinggo, surut. Walau demikian keadaan arus jalan raya padat. Kendaraan yang melintas terpaksa sekali jalan lambat. Ditengah arus jalan raya padat, suatu bus mogok ditengah banjir.

Oleh karena itu Jalan Raya Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, ini jadi macet. Bus jurusan Pasuruan-Mojokerto bernopol S 7150 UN yang melaju dari arah barat itu mendadak berhenti ditengah jalan.

Beberapa polisi dengan sigap segera mendorong bus itu. Bersama-sama sopir serta beberapa warga, bus itu dengan sulit payah ditepikan. Sesudah bus berpenumpang belasan orang itu ditepikan, polisi selanjutnya mengurai kemacetan.

” Gardannya remuk, ” kata Nanang, kenek bus di tempat, Minggu (26/11/2017) .

Jalan Tambakrejo, Kecamatan Kraton terendam banjir mulai sejak Sabtu (25/11) malam. Jalur itu ditutup mulai sejak waktu 22. 00 WIB serta kembali di buka pagi barusan waktu 05. 00 WIB. Banjir akibatnya luapan Sungai Welang yang tidak sanggup menyimpan debet air hujan.

Tidak cuman jalan raya, pemukiman warga di Desa Tambakrejo serta Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, juga terendam banjir.