Maitimo Berharap Bisa Dipanggil Menyusul Untuk Membela Timnas Indonesia Di Piala AFF 2016

Menjadi pemain Timnas Indonesia adalah harapan para pesepak bola di negeri ini. tak terkecuali pemain naturalisasi dari Belanda, Raphael Maitimo. Meski ia baru empat tahun menjadi Warga Negera Indonesia, tetapi raca cintanya terhadap tanah air ini sangatlah tinggi, itu dibuktikannya atas rasa kecewa karena ia tidak masuk nama pemain yang mengikuti seleksi Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016. Tetapi menurut Maitimi sendiri, itu adalah hak pelatih, dan dirinya kini hanya bisa pasrah dan menerima kenyetaannya.

Maitimo sendiri sudah menjadi langganan Timnas sejak ia dinaturalisasi empat tahun yang lalu. Di pernah masuk skuat Timnas pada Piala AFF 2012. Dirinya juga telan mencatatkan mencetak empat gol bersama Skuat Merah-Putih. kini ia akan fokus untuk bermain bersama Arema, pada putaran kedua nanti ia bakal bermain ngotot dan akan menampilkan permainan terbaiknya di klub untuk bisa memikat hati Alferd Riedl.

Dia sangat berkeinginan untuk ikut andil dalam membela Timnas dia ajang Piala AFF 2016. Dan harapan Maitimo adalah bisa dipanggil untuk bergabung dengan skuat Timnas, dia kini akan memperlihatkan kemampuannya bersama klub dan akan membuktikan bahwa dirinya layak membela tanah air.