Man City Tak Punya Sosok Messi

Man City Tak Punya Sosok Messi – Manchester City belum tampak oke-oke sangat dibawah polesan Pep Guardiola. Menurut Manajer LIVERPOOL Juergen Klopp, kwalitas pemain jadi salah satunya pemicunya.

City menghadirkan Guardiola dimuka musim ini berkat sang pelatih miliki segudang prestasi berbarengan Barcelona serta Bayern Munich. The Citizens juga diharpkan dapat memetik berhasil seperti dua club itu, khususnya El Barca.

Walau demikian, hingga sekarang ini City belum berkelanjutan. The Citizens juga tersisih dari Liga Champions sesudah kalah agresivitas gol tandang di babak 16 besar dari AS Monaco dalam agregat 5-5.

Di PREMIER LEAGUE, ‘Manchester Biru’ juga masihlah ketinggal 10 poin dari pemuncak klassemen CHELSEA untuk duduk di posisi tiga dengan 56 poin — kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur yang miliki poin sama di peringkat dua.

Nah, akhir minggu ini City bakal memperoleh ujian dari LIVERPOOL. Klopp juga berikan penilaian tentang kesusahan Guardiola selama ini. Menurut dia, satu diantaranya hambatan Guardiola di City yaitu lantaran ia tidak mempunyai beberapa pemain dengan kwalitas seperti yang ia pernah miliki di Barca.

” Kita nyata-nyata mesti memperbandingkan scuad yang ia punyai. Tim tanpa ada (Lionel) Messi atau mungkin dengan Messi? Tim dengan hadirnya (Andres) Iniesta atau tanpa ada Iniesta? Tim yang miliki Xavi atau tanpa dia? tersebut ketidaksamaannya, ” tutur Klopp seperti diambil The Independent.

” Anda memanglah tdk dapat membanding-bandingkan satu pemain dengan yang lain. (Namun) Anda mesti lihat apa yang dia (Guardiola) dambakan. Mungkin saja tersebut segi paling mutlak jikalau Anda menilainya seseorang manajer. Kami bekerja begitu keras di tiap-tiap minggu untuk mencapai hasil optimal, namun saya sangat percaya dia juga lakukan hal yang sama. Di Inggris liga begitu susah serta ada beberapa pemain memiliki kualitas.

” Sedang, di Spanyol selamanya ada Real Madrid, serta saya tidak paham, mungkin saja Valencia, Sevilla, atau Atletico sempat pula mempunyai musim yang bagus. Namun bekasnya kurang bagus untuk menantang Barcelona, ” tutup Klopp.