Manchester City Kerja Keras Menaklukan Aston Villa

Manchester City Kerja Keras Menaklukan Aston Villa – Manchester City punyai psikis baja saat kerja keras menaklukkan Aston Villa. Fernandinho percaya bermodalkan itu teamnya akan amankan gelar Liga Inggris.

Man City berhassil mencetak kemenangan 2-1 atas Aston Villa saat berkunjung ke Villa Park dalam kelanjutan Liga Inggris, Kamis (22/4/2021) pagi hari WIB. Tiga angka ini tidak tiba dengan gampang ke tim The Citizens.

Team tamu harus ketinggalan cepat pada awal pertandingan melalui gol dari John McGinn saat pertandingan belum genap semenit. Man City selanjutnya sanggup mengubah kondisi lewat Phil Foden (menit ke-20) dan Rodri (40′).

Empat menit sesudah unggul, Man City harus bermain dengan 10 pemain sesudah John Stones mendapatkan kartu merah di menit ke-44. Man City masih tampil kompak menjaga keunggulan walau kalah jumlah pemain.

Saat sebelum, Aston Villa selanjutnya harus juga kehilangan pemainnya. Matty Kontan sama nasib dengan Stones sesudah terima kartu merah di menit ke-57.

Hasil ini bawa Man City makin kokoh di pucuk klassemen dengan 77 point. Mereka unggul 11 angka dari Manchester United di posisi ke-2 .

Kemenangannya pada Villa ini memperlihatkan jika Man City punyai psikis juara. Kapten Man City, Fernandinho percaya bermodalkan itu teamnya bisa amankan gelar di lima pertandingan tersisa Liga Inggris musim ini.

“Kami sanggup merampas bola dan mengatur permainan. Kami dapat menangani set pertama dan set ke-2 yang paling susah,” tutur Fernandinho diambil dari situs sah Man City

“Selanjutnya ini ialah laga yang baik. Kami suka untuk dapat kembali mencetak kemenangan.”

“Kami masih mempunyai lima laga sisa buat dimainkan. Tetapi dengan psikis yang kami mempunyai, kami tentu dapat melakukan,” terang pria dari Brasil ini.