Manchester United Bayar Rp 86 Miliar Usai Laga Kontra Brighton & Hove Albion

Manchester United Bayar Rp 86 Miliar Usai Laga Kontra Brighton & Hove Albion – Manchester United harus bayar Rp 86 miliar selesai Bruno Fernandes berlaga jadi pahlawan kemenangan atas Brighton & Hove Albion di pertandingan Premier League pada akhir minggu kemarin.

Dalam pertandingan itu, Bruno Fernandes sukses pastikan kemenangan buat Setan Merah melalui eksekusi penaltinya. Tendangannya dari titik 12 cocok membuat Man United pulang dengan tiga angka dalam score akhir 3-2.

Menurut media Portugal Record yang dikutip Sportbible, Manchester United diwajibkan bayar uang sejumlah 4,5 juta paun (Rp 86,3 miliar) atas performa Bruno Fernandes di pertandingan itu. Pemain internasional Portugal itu telah tampil dalam pertandingan ke-25 di Premier League.

cara bermain sabung ayam
Disebut selanjutnya, nominal uang tersebut adalah satu dari klausul dalam transfer Bruno Fernandes waktu dihadirkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon di bulan Januari kemarin.

Transfer Bruno Fernandes waktu itu awalannya ada pada angka 45 juta paun. Tetapi klausul penambahan (add-on) yang mengikuti transfer itu membuat angka itu dapat naik s/d 66,7 juta paun.

Salah satunya klausul itu ialah tentang jumlah 4,5 juta paun yang perlu dibayarkan Manchester United waktu Bruno Fernandes telah tampil dalam 25 pertandingan Premier League, yang mana dia catatkan waktu berlaga musuh Brighton.

Masih berkaitan klausul penambahan dalam transfer Bruno Fernandes, disebut juga jika bahwa di bulan Juli lantas juga Manchester United telah membayarkan uang 2,74 juta paun ke Sporting karena kesuksesan maju ke Liga Champions.

panduan judi slot
Semenjak kepindahannya ke Manchester United, Bruno Fernandes sendiri secara cepat langsung menjelma untuk salah satunya pemain utama. Melalui performanya di paruh ke-2 musim kemarin, dia mengepak 12 gol dari 22 performa. Musim ini dia telah buat 1 gol dari tiga pertandingan.