Mandzukic Prediksi Argentina Dan Brazil Akan Bentrok

Mandzukic Prediksi Argentina Dan Brazil Akan Bentrok

bursaprediksibola.com – Fase grup Copa America 2015 telah usai, dengan dua tim unggulan yakni Argentina dan Brasil sama-sama melaju. Ada peluang keduanya saling berhadapan di semifinal, seberapa besar?

Total 18 pertandingan sudah dituntaskan di fase grup Copa America 2015. Tuan rumah Chile berhasil melaju, diikuti sejumlah tim kuat seperti Argentina, Brasil, Kolombia, dan juara bertahan Uruguay. Bicara soal kandidat kuat juara, selain tuan rumah Chile, Argentina dan Brasil niscaya sama dijagokannya untuk melangkah ke final dan memburu trofi. Namun satu hal yang bisa dipastikan, tak akan ada duel klasik Argentina vs Brasil di final.

Sebabnya kedua tim itu, jika sama-sama berhasil melewati perempatfinal maka sudah akan saling berhadapan di semifinal. Itupun jika sama-sama mampu melewati hadangan masing-masing.

Menimbang kans keduanya saling berhadapan di semifinal, ada peluang yang berbeda antara Argentina dan Brasil. Dilihat dari catatan pertemuan menghadapi lawan masing-masing, Argentina bisa dibilang punya jalan lebih ringan.

Argentina yang akan berhadapan dengan Kolombia di perempatfinal, punya catatan dominan atas lawannya itu. Dari 14 pertemuan di berbagai ajang, La Albiceleste unggul dengan delapan kemenangan dan hanya dua kali kalah.