Marco Reus Wajib Gabung Real Madrid Bukan Ke Barcelona

Marco Reus Wajib Gabung Real Madrid Bukan Ke Barcelona

bursaprediksibola.com – Seorang mantan peamin bertahan Christoph Metzelder telah terus berikan desakan pada seorang Marco Reus guna akan pilih tim Real Madrid walaupun dari pihak Barcelona juga telah di sebutkan minati servis sang pemain teresbut di dalam bursa yang akan segera di buka nanti.

Dan sang bintang dari tim nasioal Jerman teresbut yang telah ikat kontra sampai nanti di 2017 bersama dengan Borussia Dortmund yang telah berdar juga kabar jika sebuah klausal dari sang pemain tersebut akan izinkan dirinya akan pergi di musim dingin jika ada yang dapat tebus dirinya dengan catatan dana sebesar 25 juta Euro.

Walupun dari Bayern Munich telah di yakini ada di urutan terepan guna dapatkan Reus dalam bursa nanti usai dapat datangkan dua punggawa mantan Dortmund dari Mario Gotze serta Roberto Lewandowski di dalam dua musim berturt turut dan dari Madrid serta Barcelona akan konsisten adanya dalam datangkan punggawa 25 tahun tersebut.

Jika saja dari Reus akan pilih guna hengkang dari Budesliga Jerman maka dari Metzelder sarankan dari sang kompatriotnyatersebut guna akan lebih pilih Madrid jadi karirnya selanjutnya nanti dari pada Barcelona.