Mario Gotze Akui Jika Tak Ada Dendam Pada Spanyol

Mario Gotze Akui Jika Tak Ada Dendam Pada Spanyol

bursaprediksibola.com – Seorang Mario Gotze telah berikan bantahan jika terdapat sebuah misi dari sebuah balas dendam yang ada dan di miliki oleh tim nasional Jerman disaat di hadapkan pada tim tuan rumah dari Spanyol dalam pertandinga kemarin dalam uji Coba adanya di hari Rabu petang lalu.

Dimana Spanyol yang dapat sukses terus berikan ganjalan pada Jerman dalam beberapa ajang yang sebelumnya dari final Euro di 2008 serta dalam parta semi final di kompetisi Piala Dunia 2010 yang lalu dan Spanyol dapat jadi juara dunia saat tersebut akan tetapi dari Gotze yang telah rasakan keberhasilan dari Jerman dalam menangkan ajang Piala Dunia kemarin di brasil telah cukup hapuskan balas dendam dari dua kekalahan yang sebelumnya.

“Dua pertandingan penting tersebut sangat tak ada dari kaitanya dari pertandingan kemarin saat kami menang dan tak akan ada balas dendam, yang hal tersebut untuk apa dan apa manfaatnya untuk kami dimana kami yang baru saja raih gelar Juara Dunia.” ungkap Gotze.

“Kami yang akan hadapi tim raksasa dan dari sebuah tim yang sempat terus dominasi sepakbola dunia di beberapa tahun belakangan dan akan miliki kompetisi sedemikian merupakan sebuah pengalaman yang sangat spesial.”