Marquez Prediksi Balapan MotoGP Spanyol Akan Jadi Duel Antara Ducati dan Honda

Marquez Prediksi Balapan MotoGP Spanyol Akan Jadi Duel Antara Ducati dan Honda – Marc Marquez meramalkan balapan MotoGP Spanyol akan jadi duel antara Ducati serta Honda. Meskipun begitu, Marquez masih waspada beberapa rider Yamaha.

Repsol Honda kuasai session latihan bebas pertama MotoGP Spanyol di Circuit Jerez pada Jumat (3/5/2019). Marquez jadi yang paling cepat lalu disusul oleh Jorge Lorenzo.

Pada session latihan bebas ke-2, giliran Ducati yang tempatkan dua pebalapnya di tempat paling depan. Danilo Petrucci serta Andrea Dovizioso beruntun tempati tempat pertama serta ke-2.

Selain itu, Yamaha tidak mendapatkan hasil oke. Walau Maverick Vinales berada di lima besar dalam dua session latihan bebas, tidak demikian dengan Valentino Rossi. Rider asal Italia itu cuma tempati tempat ke-18 serta 14 dalam dua session latihan.

Marquez juga mengaku kecepatan Ducati di Jerez. Tetapi dia masih mempertimbangkan Yamaha walau Rossi sudah sempat menyalahkan permasalahan pada motornya.

“Masih begitu awal untuk menjelaskannya, tetapi pasti kelihatannya dua pembalap pabrikan Ducati begitu, cepat sekali. Dan saya mempunyai kecepatan yang bagus,” tutur Marquez.

“(Cal) Crutchlow selanjutnya waktu putarannya bagus. Bahkan juga Jorge terutamanya pagi ini cepat, tetapi siangnya dikit kesukaran.”

“Kelihatannya ini antara Honda serta Ducati, tetapi saya belum pernah melupakan Yamaha. Tujuan saya, saya ikuti beberapa rider Yamaha ini hari serta kelihatannya mereka mempunyai kekuatan,” tuturnya.