Masalah Sepele Berujung Maut

Masalah Sepele Berujung Maut – Remaja korban penusukan dipicu salip-salipan di Situbondo wafat dunia. Sudiyanto (18) , tewas sehabis dua hari melakukan perawatan intensif di RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Remaja asal Desa Kayumas, Kecamatan Arjasa, itu alami luka tusuk di sisi punggung.

” Korban penusukan wafat barusan malam. Jenazahnya segera dibawa pulang ke tempat tinggal duka. Hari ini dapat dimakamkan, ” kata Kapolsek Arjasa, AKP Supadi, Minggu (26/11/2017) .

Menurut Supadi, sebelum saat wafat situasi korban pernah tambah baik. Bahkan juga korban pernah bercanda dengan kerabatnya yg datang membesuk ke rumah sakit. Tapi, Sabtu (25/11) malam situasi korban drop, sampai selanjutnya hembuskan nafas paling akhir.

” Wafatnya barangkali dikarenakan luka tusuknya sangat dalam. Namun kepastian ya kami terus dapat menanti hasil kontrol dokter. Apakah luka tusuk itu juga berkenaan organ dalam atau tdk. Itu dokternya yg tahu, ” tutur AKP Supadi.

Seseorang remaja di Situbondo jadi korban penusukan pria tdk di kenal. Dipicu, dikira dikarenakan sama-sama salip selagi mengendarai motor.

Akibatnya tusukan pisau di punggung, Sudiyanto (18) , remaja asal Desa Kayumas itu ambruk. Korban diketemukan warga tergeletak bersimbah darah di dalam jalan, tdk jauh dari sepeda motornya.

Buat menyelamatkan nyawanya, warga segera melarikan Sudiyanto ke puskesmas paling dekat. Tapi dikarenakan luka tusuk di punggungnya cukup kronis sedalam 4 cm, korban selanjutnya dirujuk ke RSUD dr Abdoer Rahem.