Mauro Icardi Berada Diujung Tanduk Inter Milan

Dikabarkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi digadang-gadang akan hengkang dari klub asal Italia tersebut pada akhir bursa transfer musim panas ini. Dia juga tengah dikait-kaitkan dengan klub sekotanya, AC Milan. Karena sang istri yang sekaligus menjadi agen Icardi sedang berada di London.

Di samping berita tentang hengkangnya, Icardi juga tengah diisukan akan bergabung dengan Napoli.kabar itu semakin jelas mengingat Napoli kehilangan penyerang terbaiknya yaitu Gonzalo Higuain. Mauro Icardi yang kini keberadaannya di Inter Milan mulai terancam di prediksi segera akan meninggalkan klub.

Hal yang membuat kabar hengkangnya Icardi ini semakin kuat adalah kicauan sang istri di media sosial Twiter. Sang istri menuliskan tentang keberadaan Icardi sekarang. “melakukan perubahan merupakan cara yang harus di tempuh oelh seorang pemberani, hanya pengecutla yang memilih untuk bertahan meski ia tidak nyaman disana” itu kicauan sang istri di Twitter.

Media Italia juga tengah memberitakan tentang akan hengkangnya Mauro Icardi. Dan dalam berita tersebut digadang-gadang sebentar lagi Icardi akan meninggalkan Inter Milan dan akan hengkang dan berseragam Napoli.