Maverick Vinales Cukup Puas Dengan Posisi

Maverick Vinales Cukup Puas Dengan Posisi – Maverick Vinales cukup suka dengan hasil kwalifikasi MotoGP Spanyol. Namun pebalap Movistar Yamaha itu mengaku belum dapat mengerahkan performa maksimal YZR-M1.

Vinales bakal mengawali balapan di sirkuit Jerez, Minggu (7/5/2017) dari posisi empat. Dia ada di belakang tiga pebalap yang memakai mesin Honda, yaitu Dani Pedrosa, Marc Marquez, serta Cal Crutchlow.

Dengan cara hasil, Vinales cukup senang mengingat masih tetap ada hambatan yang dihadapinya. Pebalap 22 th. itu belum memperoleh setelan yang dapat bikin ban bekerja dengan maksimal.

Sesaat segi kanan ban mencengkeram dengan baik, segi kiri ada banyak alami selip. Vinales mengaku session pemanasan pada pagi hari sebelumnya balapan bakal jadi penting untuk coba merampungkan masalah itu.

” Saya rasa hari ini jalan bagus. Kami bekerja cukup keras serta coba temukan setelan bagus. Sejujurnya segi kanan ban bekerja begitu bagus, namun di segi kiri saya mendadak rasakan banyak selip, ” kata Vinales diambil Motorsport.

” Kami mesti mengeceknya malam ini serta bekerja begitu keras untuk session pemanasan besok. Kami masih tetap mesti memastikan penentuan ban. Kami telah lakukan banyak putaran di ban medium serta catatan waktunya tak demikian jelek, jadi kami mesti selalu seperti itu. “

” Seperti yang kami kerjakan hari ini, kami mesti bekerja sedikit lebih keras daripada umumnya di session pemanasan. Jadi saya rasa besok itu utama untuk temukan setelan bagus, terlebih untuk segi kiri, ” paparnya.