Mertesacker Bagus Untuk Klub

Pemain Werder Bremen, Clemens Fritz, baru-baru ini berbicara mengenai kemungkinan kembalinya lagi Per Mertesacker ke tim Bundesliga ini.

“Itu akan sangat bagus untuk klub,” katanya.

Mertesacker, yang sudah berumur 32 tahun, tengah memasuki hari-hari terakhir dalam kontraknya di Emirates tersebut, dan kini dia tengah berusaha sangat keras untuk mencatat comeback setelah mengalami cedera lutut di pra-musim lalu. Pemain bertahan The Gunners pekan lalu menyatakan bahwa dia terbuka dengan kemungkinan akan kembali ke Jerman, jika Arsenal memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang sudah berjalan lama.

Mantan klubnya yang pernah dibela, Hannover dan Werder Bremen, dan juga pun Wolfsburg, di mana mantan direktur olahraga Bremen, Klauss Allofs bekerja, tertarik untuk membeli sang pemain bertahan tersebut.

Fritz, bersama juga dengan Philipp Bargfrede, merupakan satu dari dua pemain Bremen sekarang yang pernah bermain setim dengan Per Mertesacker selama dia berbaju Weserstadion antara 2006 dan 2011. Keduanya masih menjalin komunikasi sampai sekarang.