Meski Gagal Di Liga Europa MU Masih Lebih Baik

Meski Gagal Di Liga Europa MU Masih Lebih Baik – Kekalahan di semi-final Liga Europa mengidentifikasi Manchester United nirgelar di 2019/2020. Tetapi, David de Gea yakini MU telah lebih bagus dibanding musim awalnya.

Man United gagal sesudah ditekuk Sevilla 1-2 di Cologne, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. MU buang keunggulan dari gol penalti Bruno Fernandes diawalnya laga, sebelum roboh selesai Sevilla cetak 2 gol balasan melalui Suso serta Luuk de Jong.

Dengan begitu, MU telah hat-trick kekalahan di semi-final di selama musim ini. Awalnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu berhenti di babak yang serupa di Piala Liga (ditaklukkan Manchester City dengan agregat 2-4), serta Piala FA (kalah dari Chelsea 1-3).

De Gea berkukuh Manchester United telah bertambah dibanding musim-musim lalu. Bukan hanya sukses memburu ketinggalan jauh untuk finish di zone Liga Champions, MU memeragakan sepakbola yang semakin menarik.

link alternatif sbobet
Kupikir kami telah bertambah pada musim ini,” tutur De Gea diambil Manchester Evening News. “Kami semula ketinggalan 14 point di belakang tempat tiga di Premier League [pada Januari]. Kami pada akhirnya finish ke-3. Kami bermain dengan benar-benar baik, kupikir di beberapa laga. Ini hari kami wajar untuk maju ke final, sebetulnya.”

“Tetapi kemungkinan kami perlu sedikit pengalaman, semakin banyak pengalaman di team, tetapi kami harus manfaatkan peluang-peluangnya. Itu ialah catatan kami untuk laga ini. Silahkan terus bertambah, terus berusaha untuk club ini serta coba memenangkan banyak piala pada musim depan,” lanjut penjaga gawang Spanyol itu.

link alternatif bola88
“Kurasa kami sedang mainkan sepakbola yang sangatlah baik, sepakbola menggempur. Well, kami semua sedang nikmati sepakbola menggempur jadi kupikir demikian,” polos David de Gea tentang permainan Manchester United.