Messi Absen Bukan Alasan

Carles Puyol kemarin ini memberikan pernyataan mengenai cedera yang dialami oleh Lionel Messi. Pemain timnas Argentina mengalami cedera pangkal paha usai dia membela negaranya di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay minggu lalu. dia lalu divonis mengalami cedera pangkal paha dan dipastikan untuk istirahat di duel berikutnya melawan Venezuela.

Kondisi Messi sempat begitu diragukan menjelang pertandingan di La Liga melawan Alaves minggu ini, namun sang stiker merasa optimis bisa kembal merumput kembali dalam waktu dekat.

“Saya tidak mengerti apa cedera yang sebenarnya dialami oleh Messi. Saya sendiri juga memang belum pernah mengalami cedera pangkal paha, namun saya tidak langsung berhenti bermain, untuk memastikan cedera tersebut akan pulih dengan lebih baik. Saya kira Messi tidak punya begitu banyak resiko. dia nantinya akan bisa beristirahat, namun dia adalah pemain yang sangat kuat,” kata Puyol

“Saya sangat beruntung bisa bermain beberapa tahun bersamanya. Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik di sepanjang sejarah sepakbola dan Cristiano sedikit ada di belakangnya, tidak hanya atas semua yang dia raihnya, namun juga level permainannya. Sangat sulit bagi pemain lainnya untuk mengulang apa yang sudah mereka berdua lakukan.”