Milan Bernegosiasi Dengan Chelsea

Milan Bernegosiasi Dengan Chelsea – Chelsea tengah mengupayakan menghadirkan bek kiri AS Roma Emerson Palmieri. Agen Emerson menyadari ke dua club tengah bernegosiasi waktu ini.

Chelsea telah dikaitkannya dengan beberapa bek kiri sejak mulai musim panas saat lalu. Awalannya ada Alex Sandro yg dipunyai Juventus, tapi terakhir The Blues mengalihkan sasaran ke Emerson.

Emerson pernah melejit bareng Roma pada musim 2016/2017, sebelum saat selanjutnya alami cedera lutut kritis. Otot Cruciate Ligament-nya robek serta membuatnya tidak hadir dari Mei hingga November saat lalu.

Sehabis bangun kesehatan, Emerson pelan-pelan mulai dimasukkan ke scuad kembali oleh pelatih Roma, Eusebio Di Francesco. Selama ini bek 23 th. itu baru 2 x terlihat.

Tapi hal semacam tersebut kelihatannya tidak mengganggu Chelsea, dikarenakan waktu ini telah menyelenggarakan negosiasi buat transfernya. Agen Emerson, Fernando Garcia, mengatakan ganti ke Chelsea merupakan suatu kans yg riil.

” Belumlah ada yg tentunya. Kami dalam fase diskusi serta penilaian. Chelsea merupakan suatu peluang riil, terang sekali, ” tukasnya pada Calciomercato.

” Saat ini ke dua club tengah bicara, jadi kita dapat simak apakah mereka menggapai rangkuman yg positif. Saya tidak mempunyai gagasan buat terbang ke Italia, sekurang-kurangnya buat waktu ini, dikarenakan kami tunggu perubahan keadaan. “

” Tentunya Emerson dapat puas bermain di Premier League serta dapat jadi suatu mimpi buat bekerja dengan Conte, dikarenakan dia ada diantara pelatih paling baik didunia, ” tuturnya seperti dilansir Soccerway.