Mourinho masihlah meyakini dapat kejar Chelsea

Jose Mourinho menyampaikan Manchester United masihlah mungkin saja menguber Chelsea yang sekarang ini ada di puncak klassemen Premier League. Disamping itu Manchester United saat ini ada di peringkat enam dengan jarak 13 poin.

Menurut Mourinho, timnya kerap memperoleh hasil tidak adil. Saat timnya mesti menang, namun malah cuma memperoleh hasil imbang.

Chelsea yang dalam delapan kompetisi paling akhir senantiasa menang saat ini bertengger di puncak klassemen dengan menyatukan 34 poin. Berbarengan Antonio Conte, bekas tim garapan Mourinho ini terlihat sudah beralih dibanding musim lantas.

” Posisi kami di liga tidak adil. Kami semestinya semakin banyak memperoleh poin dari harusnya lantaran bila Anda lihat pada klassemen tim lain terlihat semakin bagus dari kami, menurut saya ini tidak benar, ” kata Mourinho pada Sky Sports.

” Kami banyak memperoleh hasil imbang saat semestinya menang. Bila Anda dapat jadikan hasil imbang ini jadi kemenangan, kami begitu dekat dengan peringkat pertama, pada posisi tiga atau empat. ”

” Apakah saya cemas jarak pada kami dengan Chelsea? Saya tidak sangat cemas. Yang utama yaitu evolusi dalam tim ini, kwalitas tim, pemain lantas kita bakal lihat apa yang bakal berlangsung, ” tuturnya.