Mourinho Menjagokan Chelsea Sebagai Juara Primier League 2016-2017

Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho justru menjagokan Chelsea sebagai juara Primier League musim ini. Mou menilai mantan klubnya tersebut memiliki ambisi juara musim ini, di karenakan Chelsea memiliki arsitek baru yaitu Antonio Conte.

Antonio Conte sebelumnya menjadi pelatih Timnas Italia pada gelaran Piala Eropa 2016 kemaren. Kemudian manajemen Chelsea mulai berbenah untuk mencari arsitek baru. Untuk membuat Chelsea bisa berada di papan atas liga tertinggi di tanah Ingris itu. Setelah sebelumnya Chelsea di arsiteki oleh Guus Hiddink yang membawa Chelsea finish diurutan ke 10 Primier League musim 2015-2016.

Dan pada bursa transfer musim panas ini Chelsea sudah mendatangkan dua pemain untuk memperkuat skuatnya, kedua pemain tersebut ialah, seorang penyerang Michy Batshuayi dari Marsielle dan seorang gelandang N’Golo Kante dari Leicester City

Menurut Mou, Chelsea mempunyai jam berlatih yang cukup banyak, karena Chelsea tidak mengikuti ompetisi eropa, itu akan menjadikan resiko cedera pada pemain sangat minim dan pemain mempunyai porsi berlatih yang cukup. Menurut Mourinho itu menjadi vitamin special bagi Chelsea untuk menjadi juara pada Primier Legue musim 2016-2017.